Kapolsek Jetis Melaksanakan Silaturahmi Dan Patroli Kewilayahan Dalam Rangka Harkamtibmas

KANALPONOROGO.COM- Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H selalu menyempatkan waktunya untuk patroli kewilayahan dalam rangka harkamtibmas sekaligus silaturohmi ke rumah tokoh masyarakat dengan maksud dan tujuan tidak lain agar lebih dekat dan menjalin silahturahmi dengan tomas, toga serta warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek jetis, Kamis (16/1/2020).

Kali ini Kapolsek Jetis kunjung dan sambang dirumah tomas Bpk. Joni Supriyanto yg beralamat di dkh. Manding Desa Turi kecamatan jetis kabupaten ponorogo, mengatakan dengan adanya kunjung dan sambang ini dimaksud untuk menjalin tali silahturahmi yang semakin erat dengan Polsek Jetis diharapkan dengan kedatangan Kapolsek Jetis beserta anggotanya dapat memberikan atau menjalin komunikasi secara berkelanjutan dan apabila perlu bantuan dari Polsek Jetis selalu siap melayani.

Selain itu Kapolsek Jetis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantara lainnya :

  1. Dimusim penghujan dihimbau agar masyarakat berhati-hati karena banyak pohon tumbang dam jaga keselamatan.
  2. Apabila ada tamu asing atau belum dikenal identitasnya supaya melapor ke RT, perangkat desa atau Polri terdekat.
  3. Selalu menjaga kekompakan dan kerukunan dalam bermasyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.
  4. Apabila ada permasalahan dimasyarakat yang dapat diselesaikan secara kekeluargaan agar diselesaikan dgn baik.

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan kunjung dan sambang ini diharapkan terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Polsek Jetis dan tomas, toga, serta warga masyarakat yang tinggal di wilayah Polsek Jetis, “pungkasnya.

(Erc.80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here