Kapolsek Ngrayun Selipkan Bahaya Radikalisme dalam Tasyakuran Panwascam

NGRAYUN, KANALPONOROGO.COM: Berakhirnya pemilu 2019 dengan aman dan kondusif adalah harapan rakyat diseluruh negeri ini. Tentunya organisasi yang ada di bawahnya juga akan mengakhiri masa jabatannya, mulai tingkat pusat hingga tingkat kecamatan.

Ketua Panwascam Ngrayun Suwandi dan anggotanya telah melaksanakan tasyakuran dalam rangka mengakhiri masa jabatan sebagai panwas pada pemilu 2019, dalam acara tasyakuran tsb mengundang forkopimka ngrayun, bertempat di kantor panwascam ngrayun 19/7/2019 siang.Kapolsek Ngrayun AKP Sutriatno. S. Kom, dalam sambutannya menyisipkan bahaya radikalisme kepada anggota panwascam dan ppl sekec. ngrayun.
Kapolsek menjelaskan Kebhinekaan, Cinta tanah air dan diakhiri dengan Radikalisme. menggugah kesadaran generasi muda agar terbentuk pribadi yang toleran dalam kebhinekaan mengingat lahirnya bangsa Indonesia telah diperjuabgkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan dari berbagai latar belakang suku, bahasa dan agama yang berbeda.

Radikalisme timbul akibat kurangnya pemahaman dan arti penting dari toleransi dalam hidup di negara kita yang majemuk penuh dengan kebhinekaan. untuk mencapai keinginannya, kelompok radikalisme memaksakan idiologi tertentu dengan mengatas namakan agama untuk memecah belah persatuan dan kebhinekaan. Sehingga wajib bagi kita untuk menolak segala bentuk radikalisme yang pada prakteknya menghalalkan segala cara termasuk dengan aksi terorisme yang melanda bangsa Indonesia, pungkasnya

( priy65 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here