Kapolsek Peduli Kepada Anggota Yang Lagi Dirawat Di Rumah Sakit

KANALPONOROGO-COM – Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom. setelah apel pagi mengajak anggota polsek sambit bersama melaksanakan silaturahmi sekaligus membesuk salah satu anggota yang sedang sakit Aipda Imam Akbarudin sebagai KSPKT Polsek Sambit dan dirawat di RS Darmayu Ponorogo di gedung mawar nomor 306, Jumat (20/9/2019) pagi.

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dari Keluarga besar polsek Sambit kepada anggota yang sedang mengalami sakit Aipda Imam Akbarudin, Selain itu, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan serta kebersamaan baik dalam keadaan senang maupun susah.“Kegiatan jenguk keluarga anggota sakit merupakan salah satu program Polsek Sambit . Saya beserta keluarga besar Polsek Sambit turut mendoakan semoga Aipda Imam Akbarudin yang sakit segera diberikan kesembuhan dan bisa melanjutkan aktifitasnya lagi, kedepan giatkan olah raga untuk menjaga stamina tubuh sesuai dengan kemampuan” kata Kapolsek.

Aipda Imam Akbarudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Sambit karena Dengan kehadiran rekan- rekan semoga bisa menjadi motivasi saya untuk segera sembuh dari sakit. Aipda Imam Akbarudin menambahkan terima kasih juga atas bantuan sebagai tali asih, kami sekeluarga hanya bisa berdoa semoga menjadi amal shodaqoh dan diterima Alloh SWT. mj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here