KAPOLSEK PUDAK BERBAGI DI GUNUNG WILIS

Kayangan – Polsek Pudak, Polres Ponorogo memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat kec.Pudak dalam rangka Peduli Darurat Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, terutama Ibu – ibu dan anak – anak.
Sabtu (18/04/20).

Kegiatan Bansos oleh Polsek Pudak yaitu untuk membantu meringankan kebutuhan sembako sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat terutama Ibu – ibu dan anak – anak di wilayah Pudak

Pembagiannya dilakukan secara Door To Door dengan mengantar ke rumah warga oleh Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso dan Personil Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso menjelaskan bahwa pelaksanaan Bansos berupa pembagian sembako kepada warga bahwa dalam rangka peduli Kemanusian terkait adanya wabah pandemik Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

“Kami menyerah bansos berupa sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat Pudak sebanyak 10 KK agar bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Pudak”, ucap Kapolsek Pudak.

Masyarakat sangat berterima kasih merasa terbantu karena Polsek Pydak telah peduli kepada masyarakat kecamatan Pudak yang merupakan wilayah pegunungan yang saat ini darurat Wabah Covid-19. (Ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here