Kapolsek Pudak bersama Bhabinkamtibmas bagikan masker kepada masyarakat

Kanalponorogo.com – Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso dan Bhabinkamtibmas Desa Pudak Kulon Bripka Hadi Cahyono terjun langsung di tengah tengah masyarakat Desa Pudak Kulon Kecamatan Pudak, untuk memberikan Masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Minggu, 09 Agustus 2020.

Hal ini dilakukan untuk pendisplinan terhadap warga masyarakat di Kampung Tangguh Semeru Desa Pudak Kulon. Kapolsek Pudak di dampingi Bhabinkamtibmas dan Angota membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat Desa Pudak Kulon yang tidak memakai masker.

Selain membagikan masker Kapolsek pudak juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Pudak

” Himbauan kapolsek Pudak terhadap warga masyarakat antara lain : selalu memakai Masker dengan benar, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat.

Kapolsek Pudak IPTU Joko Santoso “Menambahkan bahwa giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19. “Ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here