Kapolsek Sambit Ajak Pimpinan Ponpes Fathul Muna Desa Campurejo Tangkal Radikalisme

KANALPONOROGO.COM-Tangkal Radikalisme dan terorisme, Kapolsek Sambit Ajak Pimpinan Ponpes Fathul Muna Desa Campurejo Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo .

Untuk menangkal aksi radikalisme, terorisme, intoleran, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba, sparatisme dan ideologi anti Pancasila guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif melalui giat upacara dalam rangka hari santri Nasional tanggal 22/10/2019,

Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom. memberikan arahan kepada peserta upacara dan Pimpinan ponpes Fathul Muna Desa Campurejo Bpk. Kyai Syahrifin S. Ag. usai pelaksanaan upacara hari santri di lokasi ponpes Fathul Muna.

Selain memberikan arahan kepada Pimpinan Ponpes Fathul Muna juga kepada para santri agar waspada terhadap faham yang dirasakan asing dan aneh, lebih baik konsultasi dan lapor kepada ustadznya sehingga tidak salah jalan, tambah AKP SUTRIATNO S. kom.

Dalam upacara hari santri di Ponpes Fathul Muna selain Pimpinan Ponpes neserta santri juga di hadiri Danramil Sambit Kapten Infanteri Yatimin bersama anggota koramil sambit,

Dalam upacara hari Santri Nasional Kapolsek Sambit selain membacakan amanat Bpk Kapolres Ponorogo dalam arahannya menyampaikan agar situasi Harkamtibmas di wilayah Kec Sambit tetap kondusif, mengajak seluruh komponen untuk mengaktifkan kembali program wajib lapor bagi warga baru yang menginap lebih dari 1×24 jam dan mengaktifkan Pos Ronda. Menyikapi perkembangan situasi yang saat ini berkembang seperti masih adanya eksistensi kelompok radikal, teroris serta kelompok anti pancasila, Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom mengajak untuk tetap waspada dan mengantisipasinya.

“Mari bersama-sama aparat keamanan berikan pengawasan lebih terhadap aktifitas kelompok mereka dan mencurigai jika ada aktifitas yang mencurigakan”, pesan Kapolsek Sambit kepada seluruh peserta yang hadir.

humas sek sambit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here