Kapolsek Sawoo Berpesan Agar Para Siswa Siswi Patuh dan Hormat Kepada Orang Tua dan Gurunya

KANALPONOROGO.COM – Disiplin sejak dini merupakan tonggak atau modal awal untuk mencapai/ mewujudkan cita cita dimasa depan. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Sawoo ( AKP. EDI SUYONO, S.E. ) dihadapan sekitar kurang lebih 499 siswa siswi saat menjadi Pembina Upacara di Madrasah Ibtidaiyah NURUL HUDA Grogol, Senin (5/7/2019).
Dalam amanatnya, Kapolsek Sawoo juga memberikan pesan agar para siswa siswi patuh dan hormat kepada gurunya. Karena disinyalir rasa hormat dan patuh kepada guru sudah menurun. Ini sangat bertolak belakang dengan etika bangsa kita, karena bangsa bermartabat adalah bangsa yang generasi mudanya disiplin serta taat kepada guru gurunya. Hal tersebut langsung diamini oleh Kepala Sekolah MI Darul Huda Grogol Bpk. Moch. Anwar, S.Pdi dan para guru yang hadir.

“Jika adik adik ingin sukses dimasa depan maka mulai sekarang harus disiplin serta taat dan hormat kepada gurunya. Karena jika dipupuk sejak dini maka akan membentuk karakter generasi millenial yang hebat dimasa yang akan datang.”

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sawoo juga memberikan beberapa pertanyaan / kuis tentang kebangsaan dan bagi para siswa siswi yang dapat menjawab dengan cepat dan benar diberikan hadiah berupa alat tulis sekolah. Ada juga siswa yang berkebutuhan khusus yang diberi motivasi dan santunan tersendiri. Baginya diberikan apresiasi yang luar biasa dari Kapolsek Sawoo. ” Yang semangat ya dik, terus rajin belajar untuk menggapai cita citamu” pungkas Edi Suyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here