Home / Mataraman

Kamis, 30 Januari 2020 - 21:47 WIB

Kapolsek Sawoo Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Desa Kori

KANALPONOROGO.COM_Sawoo – Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. bersama Wakapolsek Sawoo Ipda Sugianto dan Anggota melaksanakan giat DDS dan Sambang ke Desa Kori, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Kamis pagi (30/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sawoo bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Kori bpk. Serma (Purn) Suradi dan Ibu Tukijem, orang tua dari Letkol Pas Efendi Hermawan, yang sekarang berdinas sebagai Komandan Batalyon Paskhas Lanud Atang Sendjaja, Rumpin-Bogor. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, mengingat bapak Suradi adalah pensiunan TNI AU dan terakhir berdinas di Surabaya.

Baca Juga :  Keakraban Warga Dengan Polisi Saat Melaksanakan Patroli

Sebagai tokoh masyarakat di Desa Kori, Kapolsek Sawoo menyampaikan beberapa himbauan kepadanya. Diantaranya agar mengajak warga sekitar waspada tindak kejahatan, waspada penyakit DBD, mengaktifkan Siskamling dan waspada bencana akibat cuaca. “Terima kasih atas sambutannya yang hangatnya kepada kami. Kemudian kedatangan kami ini adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus mengajak bapak untuk lebih menjaga lingkungan sekitar, baik dari tindak kejahatan maupun penyakit DB yang setiap saat mengancam lingkungan bila kita abai”, ujar Kapolsek Sawoo.

Baca Juga :  KAPOLSEK MEMIMPIN LANGSUNG ANGGOTANYA MENDATANGI TKP TANAH LONGSOR YANG MENIMPA RUMAH WARGA DI DESA SEMPU KECAMATAN NGEBEL

Kegiatan silaturahmi kepada tokoh masyarakat selain lebih mendekatkan dan mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat, juga dapat menyaring informasi yang berkembang dimasyarakat, serta sebagai media Kepolisian dalam menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas. (rb)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Pudak Sukseskan Gerakan Jatim Bermasker

Mataraman

Bhabinkamtibmas desa Purworejo Bripka Hary Sutoyo bantu warganya seprotkan POC di sawahnya.

Headline

Implementasikan Inpres No. 6 Th. 2020, Polres Ponorogo gelar Apel bersama

Magetan

Danrem 081/DSJ Pimpin Sertijab Dandim 0804/Magetan

Mataraman

HUT ke 40 Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Anjangsana

Mataraman

Empati Kapolres Ponorogo Terhadap Trendi Parama Wardhani Yang Sakit Saraf Otak

Mataraman

Kapolsek Sampung Bersama Wlemen Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang

Headline

Peduli Covid-19, Polwan Polres Ponorogo gelar Donor Darah Peduli Covid-19