Kapolsek Somoroto Sambangi Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB)

KANALPONOROGO.COM. Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto, S.H.,M.H., bersama Kanit Binmas Ipda Puryanto, S.H. menghadiri arisan rutin Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) kec. Kauman di Dukuh Soko Ds. Ngrandu Kec. Kauman Kab. Ponorogo. Senin (13/01/20)

Kali ini yang menjadi tuan rumah acara arisan rutin adalah perguruan Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia (Gasmi). Selain dihadiri forpimka, kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa berserta perangkat dan juga warga dari 12 perguruan pencak silat – beladiri yang ada di Kec. Kauman.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada FKPSB yang telah ikut serta dalam kegiatan penghijauan di desa Sukosari serta perannya dalam pengamanan kegiatan Bumi Reog Berdzikir (BRB) yang dilaksanakan belum lama ini.

Setelah rangkaian acara arisan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ruqiyah masal yang bekerja sama dengan Jami’iyah Ruqiyah Aswaja (JRA). Ruqiyah ini dipimpin oleh Gus Kholiq, dengan peserta anggota dari FKPSB dan juga masyarakat sekitar yang berminat.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here