Kapolsek Sooko Ajak Komunitas MTB dan BBC Ponorogo-Madiun Jelajahi Alas Sooko dan Bhakti Sosial

KANALPONOROGO.COM-Rangkaian Hari Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo dalam hal ini Polsek Sokoo adakan gowes dan Bhakti serta jelajah alas sooko Minggu tanggal 7 Juli 2019, pukul 07.00 Wib,

Tidak hanya gowes kegiatan yang di pelopori Kapolsek Sooko AKP. Ngadiman. R. SH.M.H adakan gowes dan bhakti sosial besama komunitas gowes yang diikuti oleh 450 peserta dari 38 Klub MTB dari Kabupaten Ponorogo dan Kab. Madiun.

Gowes dalam rangka hari Bhayangkara le 73 di samping Klub MTB sebanyak 38 Klub juga hadir Forpimka Kecamagan Sooko,Bhayangkari Ranting Polsek Sooko dan RAPI Ponorogo.

Adapun route yg dilewati Start Depan Mapolsek Sooko – Depan MTs. Assalam – Ds. Suru – Hutan Jati RPH Gunung Tukul – Ds. Ngadirojo – Ds. Klepu – Ds. Bedoho – Ds. Jurug – Ds. Sooko Finish Lapangan Puthuk Ds. Sooko.

Maksud dan tujuan di adakan Gowes dan Baksos dalam hari Bhayangkara ke 73 dengan semangat PROMOTER ingin mengenalkan lingkungan wilayah Kecamatan Sooko Ponorogo kepada masyarakat luas yang wilayahnya di kelilingi hutan dan pegunungan yang harus menjadi perhatian keamanan serta sebagai penyimpan sumber air yang menjadi sumber kehidupan masyarakat luas.”Ujar AKP Ngadiman.

Polri merupakan mitra masyarakat sebagai pengayom dan pelindung sekaligus bertugas sebagai penegak hukum di pandang perlu berbaur dengan masyarakat luas.

Dalam kesempatan gowes tersebut Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sooko memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu kepada penduduk pinggir hutan jati gunung tukul desa Suru Kecamatan Sooko Ponorogo sebagai bentuk kepedulian Polri pada sesama”Tambahnya

Kapolsek berharap berbagi sedekah di momen hari bhayangkara ke 73 semoga kedepannya Polri lebih sukses dalam mengabdi demi bangsa dan negara,”Pungkas AKP Ngadiman(edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here