Karya Bakti Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Dandim Ponorogo Ajak Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas

Karya bakti TNI bersama Polri dan juga masyarakat bertempat di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (13/12/2019).

KANALPONOROGO.COM- Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, Hari ini Kodim 0802/Ponorogo menggelar kegiatan karya bakti bersama Polri dan juga masyarakat bertempat di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (13/12/2019).

Sasaran Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto tersebut yaitu melakukan pembersihan lingkungan MTs/Mi Ma’ arif Lengkong, pembersihan parit/selokan dan lingkungan Dusun Sawahan, Desa Lengkong sepanjang 500 meter, membersihkan lingkungan sekitar Mushola Al – Ehsan, serta pengecekan jembatan gantung Dusun Sawahan, Desa Lengkong.

“ Pada Hari Juang TNI AD tahun 2019 kali ini, Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya yaitu karya bakti pembersihan lingkungan Desa Lengkong yang pelaksanaannya dilakukan bersama Polri dan juga masyarakat, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau melanjutkan, “ Ada hal penting dari karya bakti kali ini, disamping untuk memperingati Hari Juang TNI AD, kami Kodim 0802/Ponorogo berkomitmen untuk selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Polri dan juga masyarakat. Dengan adanya kebersamaan yang selama ini sudah terjalin baik, diharapkan bisa terus meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Kodim 0802/Ponorogo dengan Polres Ponorogo maupun dengan seluruh elemen masyarakat, “ Jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto selaku penanggung jawab kegiatan karya bakti.

Dengan selalu melakukan kegiatan yang positif dan membangun secara bersama-sama, baik antara TNI, Polri dan juga masyarakat, diharapkan bisa terus menumbuhkembangkan semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan baik antara TNI, Polri dan juga masyarakat sehingga sinergitas dan soliditas bukan hanya sebatas slogan belaka.

Karya bakti pembersihan lingkungan Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo dihadiri antara lain; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Danramil 0802/06 Sukorejo, Kapten Inf A. Boaz N.; Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Hadi Eko; Camat Sukorejo, Bu Etok Mudarifah,S. STP, M. Si.; Kapolsek Sukorejo diwakili Aiptu Agus, SH.; Kepala Puskesmas Sukorejo, dr. Tomy; Kades Lengkong, Bpk. Mariyono; perangkat Desa Lengkong serta anggota Kodim 0802/Ponorogo, anggota Polsek Sukorejo dan masyarakat Desa Lengkong dengan jumlah seluruhnya sekitar 130 0rang.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here