KANALPONOROGO.COM,- Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk Karya Bakti (Karbak) Spektakuler, Masive dan Bombastis kembali digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo. Kegiatan kali ini melaksanakan pembersihan sarana olahraga bertempat di Stadion Batoro Katong, jalan Pramuka Kota Ponorogo, Minggu (19/06/2022).

 

 

Kegiatan yang dihadiri sekitar 160 orang gabungan TNI dan Masyarakat tersebut dilakukan Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka menghimbau warga sadar akan kebersihan lingkungan serta untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam hal olahraga.

 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang diwakili Kapten Inf Sunarji saat memberikan testimoni terkait Karya Bakti tersebut mengatakan, “ Kerja bakti ini adalah untuk mendukung suatu kegiatan khususnya olahraga bagi masyarakat Kabupaten Ponorogo. “

 

“ Kegiatan ini tentu sangat bagus ya, karena disamping untuk terus menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai salah satu sarana meningkatkan sinergitas antara TNI dan rakyat, “ terang Kapten Inf Sunarji.

 

Sementara Bapak Setiawan, selaku Ketua Pemulung Peduli Lingkungan (Pepeling), mewakili warga yang turut hadir melaksanakan karya bakti saat ditemui Media Center 0802 menyatakan sangat bangga dengan digelarnya kegiatan Baksos Spektakuler, Masive dan Bombastis tersebut.

 

 

“ Saya sangat bangga, sangat berharap sekali kegiatan – kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinu. Bisa jadi tidak hanya di seputaran stadion yang nota bene digunakan masyarakat sebagai fasilitas umum, tetapi nanti bisa juga di tempat – tempat lain, “ katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Setiawan juga mengapresiasi karena dengan adanya kegiatan yang digelar hari ini menurutnya benar – benar bisa meningkatkan kebersamaan antara TNI dan rakyat sehingga harapannya Karya Bakti (Karbak) Spektakuler, Masive dan Bombastis tersebut bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here