Home / News / Peristiwa

Kamis, 1 Oktober 2015 - 13:48 WIB

Karyawati Money Changer Gagalkan Perampokan

KANALPONOROGO-Karyawati money changer Surya Pacific Jaya yang berada di Jalan Gajah Mada Ponorogo berhasil menggagalkan percobaan perampokan di siang bolong, (01/10).

Kejadian bermula saat datang seorang laki-laki yang berniat untuk menukar 300 rb uang ringgit dengan rupiah. Setelah terjadi kesepakatan antara mereka kemudian pelaku tersebut membawa uang rupiahnya, tiba-tiba pelaku kembali lagi dengan membawa uang rupiah hasil penukaranya tersebut.

Pelaku yang kembali membawa uang rupiah hasil penukaranya dan bilang kepada salah satu karyawati bahwa uang rupiah tersebut palsu.

Baca Juga :  Puluhan Baliho dan Baner Diturunkan

Mendapatkan komplain tersebut salah satu karyawati kemudian masuk ke dalam untuk mengambil uang rupiah sejumlah Rp 12 juta. Melihat uang rupiah dalam kantong plastik yang dipangku salah satu karyawati dengan nilai jutaan tersebut pelaku tiba-tiba langsung mengambil dan berusaha kabur.

Kaget uang yang ada ditanganya direbut oleh pelaku, spontan salah satu karyawati berusaha untuk mendapatkan kembali uang milik majikanya dengan mengejar pelaku yang belum berhasil menghidupkan motornya yang berada di parkiran.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Songgolangit Peringati HUT RI ke 70

“Saya berusaha merebut kembali uang rupiah itu dengan mengejar dia yang masih berusaha menghidupkan motornya, dengan menarik jaketnya dia,”ucap Dyah Ayu Nurazizah salah satu karyawati money changer Surya Pacifik Jaya.

Saat terjadi perebutan uang rupiah bernilai belasan juta tersebut, dan salah satu karyawati juga berusaha menarik jaket yang dikenakan pelaku. Pelakupun merasa gugup dan tiba-tiba melepaskan uang yang dipegangnya dengan meningalkan motor dan helm yang dikenakanya untuk melarikan diri.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Satu Pelaku Perampok Toko Emas Ngrayun Ditangkap

Peristiwa

Kuli Bangunan Temukan Jenazah Bayi Saat menggali Pondasi

kombis

Petani Keluhkan Harga Kedelai Rendah

Budaya

Presiden Jokowi Hadiri Festival Tradisi Islam Nusantara

Peristiwa

Vixion vs Dump Truck di Tikungan Beduri, Satu Tewas

Nasional

BVKS Habis, Pria Thailand Dideportasi

News

Inilah Hasil Rekapitulasi Suara Manual Ditingkat Kabupaten

Headline

OASE KIM Dorong Pengembangan Pengolahan Sampah Menjadi Kerajinan