Kejuaraan Lomba Drum Band Cilik Se Kab Ponorogo

KANAL PONOROGO.COM- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo adakan Kejuaraan Terbuka Lomba Drum Band Cilik Bumi Reog DCBR  Kapolres Cup 2019 Minggu tanggal 24 Maret 2019 pkl 09.00  Wib yang bertempat di Gor Singadimeja Jl.Pramuka Ponorogo yang di ikuti  27 peserta  Drum Band Cilik Se Kab Ponorogo.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Lomba Drum Band Cilik Kapolres Cup 2019 Se Kab Ponorogo Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.,M.Hum yang diwakili Waka Polres Ponorogo Kompol Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K,Kasdim  MAYOR Inf M Yusuf,Kadispora Drs Bambang Nurcahyo, M.Si,Kasat Binmas AKP Bambang Ruli S.Sos ( Selaku Pa Upacara),Ketua KONI Imam Saifudin, M Or,Kemenag Ruslan Tohirin, SAg, M.Si,KBO Binmas Ipda M.Anwar Fatoni ( selaku Dan Upacara),Paurmintu Binmas Ipda Yuliani.

Kapolres Ponorogo dalam hal ini diwakili Kompol Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K  menyampaikan Pelaksanaan Lomba Drum Band Cilik Kapolres Cup 2019 Se Kab Ponorogo dilaksanakan dalam rangka  untuk Melatih dan mendidik siswa untuk kreatif diharapkan pelaksanaan lomba tidak menjadikan target juara karena dalam perlombaan menang kalah adalah hal biasa yang manang jangan terlalu bangga dan yang kalah jangan sedih.

Jumlah peserta dalam lombaLomba Drum Band Cilik Kapolres Cup 2019 tingkat TK, Se Kab Ponorogo sebanyak 27 group Drum Band Cilik. yang dihadiri 700 penonton terdiri dari wali murid dan penggemar Drum band Ponorogo.

Ketua Panitia Sutrisno Condro Aprianto S.Pd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Lomba Drum Band Cilik Kapolres Cup 2019 Se Kab Ponorogo rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan mensukseskan Millenial Road Safety Festifal.Ucapnya.

Wakapolres  Kompol Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam pembukaan kejuaraan Lomba Drum Band Cilik Bumi Reog se Kab Ponorogo menyampaikan melalui lomba ini sebagai sarana pengembangan karier pribadi anak anak yang tangguh melatih mental juang dan kebersamaan.Ucapnya.

Bagi guru dan wali murit diminta untuk memberikan support dan semangat kepada para peserta lomba dan menatap masa depan juga agar nanti dalam pelaksanaan bisa dengan gembira semangat dan bermartabat dalam meraih prestasi diajang kompetisi kalah menang tidak menjadi masalah yang penting bisa berpartisipasi demi kemajuan dan bakat anak didik untuk melatih mental.

 Sebelum Lomba dimulai diawali dengan penampilan Gita Nada Drum Band SD Muhammadyah terpadu sebagai Juara Umum Lomba Drum Band  Walikota Madiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here