Home / Uncategorized

Sabtu, 10 April 2021 - 14:42 WIB

Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid-19 Dengan Operasi Protokol Kesehatan

KANALPONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya mencegah penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kabupaten Ponorogo, salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan pencegahan covid-19 bersama unsur terkait.

Operasi Yustisi gabungan tersebut dilakukan setiap hari di seluruh wilayah Kodim 0802/Ponorogo dengan melibatkan seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Seperti dari Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo, hari ini bersama unsur terkait di Kecamatan Kota Ponorogo melakukan operasi yustisi gabungan di salah satu pusat keramaian di Kota Ponorogo, Sabtu (10/04/2021).

Baca Juga :  Dandim Ponorogo Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Sasana Praja

Pelda Yoko selaku tertua dari Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo mengatakan, ” Kami terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah kami (Kecamatan Kota Ponorogo) salah satunya yaitu dengan melakukan operasi yustisi gabungan di pasar burung Tonatan hari ini, ” katanya.

” Saya berharap semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik bagi diri, keluarga serta seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Kota Ponorogo, ” jelas Pelda Yoko.

Baca Juga :  Persit Kodim Ponorogo dan Bhayangkari Polres Ponorogo Jalin Silaturahmi melalui Olahraga Bersama

Dalam operasi yustisi gabungan tersebut ditemukan beberapa warga yang dalam pemakaian masker tidak sesuai dengan aturan protokol kesehatan covid-19 sehingga para petugas dengan sabar dan penuh kekeluargaan mengingatkan dan mengajak warga untuk terus patuh terhadap anjuran pemerintah akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (5M) untuk keselamatan dan kesehatan diri dan orang lain.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolres: Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Longsor Susulan

Uncategorized

Tim SAR Kembali Temukan Satu Santri Hudatul Muna yang Tenggelam di Sungai Tempuran

Headline

Sikapi Situasi (Tentang Wabah Covid-19), Dandim 0802/Ponorogo Lakukan Vidcon Bersama Danrem 081/DSJ

Uncategorized

Pimpin Laporan Corp Pindah Satuan. Dandim 0802/ Ponorogo : Ini Adalah Kepentingan Organisasi dan Efektivitas Kerja

Uncategorized

How To Calculate Accrued Vacation Due When Employment Ends

Uncategorized

Free Game Casino Bonus

Uncategorized

Karya Bakti, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ikut Gotong Royong Membuat Plesengan 

Uncategorized

Rangkaian Kegiatan HUT KE 76 TNI Tahun 2021, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Donor Darah