KANAL PONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo, Pemkab. Ponorogo, Dinkes Kabupaten Ponorogo serta unsur terkait lainnya terus bekerja keras dan bersinergi dalam melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Salah satunya yaitu dengan menyukseskan program Pemerintah dan Komando Atas tentang serbuan vaksinasi kepada masyarakat termasuk kepada para Santri di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Hari ini Kodim 0802/Ponorogo kembali menggelar serbuan vaksinasi kepada para Santri di wilayah Kabupaten Ponorogo (Pondok Pesantren Wali Songo) yang berlokasi di Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (02/09/2021).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa serbuan vaksinasi kepada para Santri utamanya adalah untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“ Serbuan vaksinasi covid-19 hari ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Wali Songo, Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, tujuannya yaitu untuk melindungi masyarakat termasuk para Santri dari pandemi covid-19. Untuk itulah Kodim 0802/Ponorogo terus bekerja keras dan bersinergi dengan unsur terkait dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya, “ Ucap Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0802/Ponorogo kepada para Santri di Pondok Pesantren Wali Songo, Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo adalah vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis coronavac.

Turut dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis coronavac di Ponpes Wali Songo, DesaNgabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Danramil tipe B 0802/ 04 Siman, Kapten Inf Supriyono; Kapolsek Siman, Iptu Yoyok. W; Kaposkes 05.10.01 Ponorogo, Peltu Widodo; Bati Terdim 0802, Peltu Hermawan; perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0802/ Ponorogo; Tim Medis dari Dinkes Kab. Ponorogo dan Poskes 05.10.01 Ponorogo; ASN Kodim 0802/ Ponorogo dan Pengasuh Ponpes Wali Songo Desa Ngabar, Kec. Siman, Kab. Ponorogo.(MdC0802)

- - -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here