KANALPONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh para Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tersebut digelar oleh Staf Ter Kodim 0802/Ponorogo dan dihadiri oleh Kasdim 0802/Ponorogo (mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dalam sambutan yang diwakili Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin diantaranya menyampaikan tentang pentingnya dilaksanakan kegiatan Komsos.

” Terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah sudi datang memenuhi undangan kami. Dengan digelarnya kegiatan ini semoga jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antara Kodim 0802/Ponorogo dengan Keluarga Besar TNI senantiasa terbina dan terjaga, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Dengan Komsos ini juga diharapkan bisa dijadikan sebagai wahana dan forum bagi kita untuk menyampaikan berbagai informasi dan hal penting tentang situasi yang berkembang saat ini guna kemajuan Kabupaten Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umunya, ” jelas Mayor Inf Misirin.

Hadir dalam acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) antara lain : Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, para Perwira Staf Kodim Ponorogo, Purnawirawan dan Warakawuri yang tergabung dalam organisasi FKPPI, PIVERI, PERIP, LVRI, PPAD, PPAL,PEPABRI serta PPM.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here