satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Uncategorized

Jumat, 17 Juni 2022 - 19:26 WIB

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Upacara Bendera 17-an

 

KANALPONOROGO. COM,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan upacara bendera 17-an bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo dengan Inspektur Upacara (Irup) yaitu Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Jumat (17/06/2022).

 

Upacara bendera 17-an yang dihadiri oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0802/Ponorogo tersebut tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19 terutama menggunakan masker.

 

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam amanat pada upacara bendera 17-an yang dibaca Komandan Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan tentang pembinaan personel dan kesejahteraan maupun program – program lainnya yang telah dicapai dengan baik maupun perencanaan program kedepan sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :  Try a Basic research Paper Article writing Agency after which leave Your entire Issues Powering

 

Berkenaan dengan program TNI AD tentang event kompetisi Liga Santri, Kasad menghimbau para Komandan Kewilayahan untuk mmendukung program tersebut. ” Selanjutnya, TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren yang ada di Indonesia. Untuk itu, para Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ”

 

Guna menyukseskan tugas kedepan, Kasad mengajak semua angota TNI AD untuk terus memelihara kesiapan operasional secara Optimal. ” Pencapaian keberhasilan tugas yang telah kita raih selama ini harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena kedepan berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD. Untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program – program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit. ‘

Baca Juga :  Tertibkan Penerbangan Balon Udara, Forkopimda Ponorogo Patroli Udara Menggunakan Helikopter

 

Demikian diantaranya amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang dibaca Irup pada upacara bendera 17-an yang digelar Kodim 0802/Ponorogo hari ini.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Stop Kebakaran Hutan dan Lahan….,Polsek Mlarak Pasang Baner Peringatan

Uncategorized

Matikan Virus Corona, Kodim 0802/Ponorogo Bersama GM FKPPI Semprot Disinfektan di Terminal Seloaji

Uncategorized

Danramil 0802/17 Pulung Pimpin Anggota Karya Bakti Pembersihan Material Longsoran Yang Menimpa Rumah Warga

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020

Uncategorized

Ini Tugas Babinsa Ketika Warga Binaan Selenggarakan Hajatan Dimasa Pandemi

Uncategorized

Optimalisasi PPKM Mikro dan Pos Penyekatan di Perbatasan

Uncategorized

Perayaan Paskah Tahun 2021, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Pengamanan di Tempat Ibadah

Uncategorized

Usir Covid, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Instansi Terkait Lakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan