Kodim Ponorogo Gelar Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci


KANALPONOROGO.COM- Sabtu (17/08), Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menjadi Inspektur Upacara/Irup pada upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti Kabupaten Ponorogo.(17/08/2019)

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 dan juga suatu bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan.

“ Dalam memperingati HUT ke 74 Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun ini, ada berbagai rangkaian kegiatan diantaranya upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang baru saja kita laksanakan ini. Ada hal penting dalam pelaksanaan upacara AKRS ini yaitu kita bersama-sama menghormati dan menghargai para pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa demi kemerdekaan Negara kita terncinta ini, “ kata Dandim Ponorogo saat wawancara dengan tim Media Center 0802 usai pelaksanaan kegiatan.

Hadir dalam kegiatan upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP Wira Patria Paranti Kabupaten Ponorogo antara lain: Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni; Wakil Bupati Ponorogo, Dr. Drs. H Soedjarno, MM.; Kaprogar Lanud Iswahyudi Madiun, Letkol ADM Teguh, SE.; Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, SIK.M.Hum.; Sekda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Ponorogo; dari Pengadilan, Bapak Ahmad Satibi, SH.MH. serta perwakilan anggota Veteran.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here