Kompak, anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Warga Siapkan Sasaran Kerja

KANALPONOROGO.COM- Pembangunan rabat beton jalan di RT 02, RW 03, Dusun Dalangan salah satu sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo setiap harinya digarap mencapai 30 hingga 40 meter. Maka saat memulai pengerjaan di pagi hari harus disiapkan proses tindakan penyambungan antara pekerjaan kemarin dengan hari ini.

Panut (45 tahun), warga RT 03, RW 03, Dusun Dalangan yang hari ini membantu Satgas TMMD membangun rabat jalan melaksanakan penyiraman air bersih pada ‘lunasan’ pekerjaan kemarin bersama dengan Kopda Sugeng anggota Satgas TMMD ke 106, Rabu (23/10/2019).

“Pada sambungan cor beton yang dikerjakan kemarin dan hari ini harus dalam kondisi basah agar lengket atau tidak terjadi retakan saat beton telah kering nantinya. Disamping itu pasangan lama juga harus bersih dari tanah agar lengketnya benar-benar menyatu,” ungkap Panut di sela-sela kesibukannya menyiram cor beton dengan air bersih.

Lebih lanjut Panur menuturkan, “Pengerjaan rabat jalan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 di Desa Sooko ini dilaksanakan dengan sangat cermat oleh bapak-bapak TNI ini. Maka kami warga masyarakat Desa Sooko benar-bemar berterima kasih dan mendukung bentuk tehnik pengerjaan rabat jalan ini guna mewujudkan bangunan yang berkualitas,” pungkasnya.

Dengan wajah bersemangat, Panut bersama anggota Satgas TMMD ke 106 mengerjakan rabat jalan di RT 02, RW 03 dengan penuh tanggung jawab dan disesuaikan dengan gambar tehnik yang ada.(Mdc0802)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here