Home / Hukrim / News / Peristiwa

Minggu, 6 September 2015 - 12:19 WIB

Korban Pencabulan, Terungkap Setelah Tiga Bulan Hamil

KANALPONOROGO-Terungkapnya tindak pencabulan yang dilakukan RO( 29) warga Kecamatan Bendungan Trenggalek dengan korban yang masih duduk dibangku salah satu Sekolah Lanjutan Tingkat Atas(SLTA) di Kecamatan Sooko setelah usia kandungan korban tiga bulan.

Kejadian bermula pada hari Minggu( 23/08) sekira pukul 20.00 WIB korban ini merasa sakit. Yaabg kemudian oleh orang tua korban dibawa ke Puskesmas Sooko. Dari hasil pemeriksaan laboratorium tim medis yang diambil hari Senin (24/08) menyatakan korban positif hamil.

Belum yakin dengan hasil laboratorium yang telah dipegangnya, korban kemudian dibawa ke salah seorang dokter spesialis untuk dilakukan pemeriksaan dengan USG, Kamis(03/09)lalu. Hasil pemeriksaan dengan USG korban dinyatakan telah hamil 3 bulan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0802/11 Bungkal dan Warga Gotong Royong Membuat Saluran Air

Bak disambar petir disiang bolong, ayah korban mendapati hasil USG yang menyatakan jika putrinya yang masih dibawah umur dan masih berstatus pelajar ini telah hamil 3 bulan.

Ia pun lantas menanyakan kepada korban, siapa lelaki yang telah menghamilinya. Dari pengakuan korban yang melakukanya  adalah RO yang kemudian dihubungi via telephun genggamnya.

Mengetahui keberadaan pelaku yang sedang berada di salah satu warung diwilayah Kecamatan Sooko, orang tua korban kemudian menjemput dan diajaknya pulang ke rumah korban. Setelah mencerca RO dengan pertanyaan, selanjutnya EP melaporkanya ke Polsek Sooko.

Baca Juga :  Bermaksud Mandi, Tewas Tenggelam di Dam Segaran

Mendapati laporan warga via telephun tersebut, petugas Polsek Sooko kemudian mendatangi rumah korban guna mengamankan dan menyerahkan pelaku ke unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo.

“Sebelumnya mendapatkan laporan orang tua korban, dan pelaku kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan,”ucap AKP Haryadi Kasubbag Humas Polres Ponorogo.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku telah tiga kali memperlakukan korban layaknya suami istri yaitu pertama di hutan pinus diwilayah Dukuh Puru Desa Bedoho, kedua di obyek wisata air terjun Pletuk Dukuh Kranggan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko  dan terakhir di hutan jati arah Desa Karang Patihan, Kecamatan Pulung.(K-1)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Curi Baju Terekam CCTV, Warga Sukorejo Ponorogo Diamankan Polisi

Hukrim

Berkenalan di Facebook Pemuda Ponorogo ini Bawa Kabur Motor

Mataraman

Kunjungan kerja Kapolres Ponorogo berserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo ke Polsek Pudak

News

Puluhan Baliho dan Baner Diturunkan

Hukrim

Pelajar Dipenjara, Akhirnya Bisa Ikuti UN di Lapas

Budaya

Pagelaran Budaya Sadar Bencana, Salah Satu Upaya BNPB Tingkatkan Kesiapsiagaan Masyarakat

Peristiwa

Sebatang Kara, Pria Mangkujayan Meninggal Tidak Ketahuan

Peristiwa

Tak Kuat Melintasi Tanjakan, Truk Angkut Koral Terguling di Ngrayun