Home / Lifetrend / Madiun / Magetan / Ngawi / Pacitan

Jumat, 16 Desember 2016 - 11:13 WIB

Kumpul di Ponorogo Komunitas MAXXIO Macan Wirotaman Bentuk Struktur Pengurus

Komunitas MAXXIO Macan Wirotaman

Komunitas MAXXIO Macan Wirotaman

Komunitas MAXXIO Macan Wirotaman

KANALPONOROGO.COM : Para pengguna atau pecinta mobil Daihatsu GranMax dan Luxio (MAXXIO) yang ada di wilayah Eks Karesidenan Madiun tampaknya mulai serius membentuk wadah atau komunitas. Ini dibuktikan dengan diadakan pertemuan di Warung Dahsyat Jl Suekarno – Hatta Ponorogo, guna membentuk struktur kepengurusan, Kamis (15/12/2016) malam.

“Agenda kita dalam pertemuan malam ini adalah membentuk pengurus Komunitas Maxxio di Madiun, Caruban, Ngawi, Ponorogo, Magetan dan Pacitan atau yang kita beri nama Macan Wirotaman,” terang ketua penyelanggara Ageng didampingi Andyra.

Baca Juga :  Satpol PP Ngawi Dipusingkan Denga Kehadiran Modus Pengemis Gendong Balita

Menurutnya, MAXXIO adalah suatu komunitas berbasis otomotif yang menghimpun pengguna kendaraan roda empat khususnya bermerek Daihatsu GranMax dan Luxio. Di Jawa Timur sendiri sudah terbentuk dua komunitas MAXXIO yaitu Chapter Malang Raya dan Chapter Macan Wirotaman.

Dikatakan Ageng, tujuan utama dibentuknya komunitas MAXXIO Macan Wirotaman tersebut adalah sebagai sarana menjalin tali silatirahmi bagi para pengguna hoby GranMax dan Luxio di wilayah Macan Wirotaman.

“Selain sarana silaturahmi, nantinya Komunitas MAXXIO Macan Wirotaman ini juga sebagai para member untuk mengembangkan kreatifitas serta memahami pentingnya berkendara yang tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas sekaligus sebagai sarana kegiatan sosial,” paparnya.

Baca Juga :  Banjir Landa Pemukiman Warga sekitar Waduk Bendo

Lebih lanjut Ageng menjelaskan bahwa setelah kepengurusan Chapter Macan Wirotaman terbentuk, selanjutnya nanti pada awal tahun 2017 akan di Lainching.

“Setelah pengurus malam ini terbentuk, dalam waktu satu bulan kedepan kita akan deklarasi. Agendanya bulan Februari tahun 2017 akan kita launching, kita sampaikan legalitas kita kita hadirkan pengurus MAXXIO, baik dati pusat maupun jatim,” pungkasnya.(dien)

Share :

Baca Juga

Headline

Ribuan Warga Jombang Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua di Kebonrojo

News

Empat Pengunjung Pantai Klayar Terseret Ombak

Ngawi

Alamak….Study Banding DPRD Ngawi Telan Setengah Miliar

Headline

Kapolri Siapkan Strategi Capai Vaksinasi 70 Persen di Hari Kemerdekaan

Pacitan

Jalur Pacitan-Ponorogo Kembali Amblas

Birokrasi

Kunjungi Waduk Bendo, Menteri Pekerjaan Umum Janji Percepat Pembangunan

Hukrim

Polres Ngawi Tangkap Pengedar Pil Koplo Lintas Provinsi

Madiun

Polres Madiun Amankan Pemalsu SIM C Asal Ponorogo