Kunjungan Kerja Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo ke Mapolsek Sawoo



Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo_Sawoo – Ketua Bhayangkari Ranting Sawoo Ny. Dewi Edi Suyono dan anggota menghadiri kegiatan tatap muka dengan ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Inanda Arief, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker), Rabu (15/1/2020). Kegiatan ini juga bersamaan dengan kunjungan kerja Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama pejabat utama Polres Ponorogo ke Mapolsek Sawoo.

Bertempat di ruang Bhayangkari Ranting Sawoo, Ny. Inanda Arief memberikan pengarahan kepada anggota Bhayangkari Ranting Sawoo. Seorang Bhayangkari harus mampu melaksanakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pendamping suami yang seorang anggota Polri.

“Menjadi istri seorang anggota Polri itu merupakan anugrah. Harus bisa menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus seorang pendamping bagi suaminya. Juga bisa mendukung tugas serta menjaga nama baik suami dan kesatuannya. Hal simpel misalnya tidak bergaya hidup mewah, sederhana malah bagus. Terus bijak dalam bermedia sosial, jangan dikit dikit share hal yang negatif, apalagi ada hubungannya dengan politik, Pilkada misalnya, sebisa mungkin jangan ya ibu ibu”, pinta Ny. Inanda Arief dalam arahannya.

Ny. Inanda Arief juga mengajak agar Bhayangkari sebagai Organisasi istri anggota Polri dapat aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan. Berbagi dan ikut berempati merasakan kesusahan sesama di masyarakat agaknya menjadi perhatian utama wanita kelahiran Palembang ini. Diantara banyak kegiatan yang dilaksanakannya memang kebanyakan di bidang sosial.

“Adanya saya atau tidak besok di Polres Ponorogo, setidaknya saya sudah menerapkan dan mengajak Organisasi di jajaran Bhayangkari Cabang Ponorogo ini untuk melaksanakan kegiatan sosial dimasyarakat”, pungkasnya. Setelah kegiatan pengarahan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi. (rb/tnt)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here