KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES PONOROGO DAN KETUA CABANG BHAYANGAKARI POLRES PONOROGO



Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo, Polsek Sambit hari ini terlihat berbeda dari biasanya karena Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Inanda Arief beserta rombongan pejabat utama Polres Ponorogo dan pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Sambit.
rabu 15/1/2020

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Ponorogo, tujuan dilaksanakan kunjungan kerja tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk menyampaikan perintah langsung dari Kapolres Ponorogo kepada anggota Polsek Sambit sekaligus mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Sambit.

Kapolres Ponorogo menambahkan kunjungan kerja yang dilakukan juga untuk memotivasi anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat di wilayah tugasnya. Anggota Bhabinkamtibmas juga harus menguasai desa binaannya dan laksanakan sambang desa sesering mungkin sehingga akan mudah dalam mendapatkan informasi dari masyarakat dan ini akan memudahkan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Jaga kesehatan dengan berolah raga dan berpenampilan yang rapi sesuai dengan aturan sebagai anggota Polri, tetap jaga kewaspadaan dan keselamatan dalam bertugas, laksanakan tugas dengan niat ikhlas sehingga berkah dan menjadi ladang amal ibadah kita, ujar Kapolres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 10 anak dari MI Abubakar Desa Bancangan, selanjutnya pemeriksaan administrasi yang disiapkan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Sambit. sebagai penutup kunjungan kerja dilaksanakan pemberian cindera mata dari Kapolres Ponorogo dan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada Kapolsek Sambit. (mj)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here