KANALPONOROGO.COM,- Resmi menjabat Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Korem 081/Dsj beberapa waktu lalu, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini berkenan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pondok Modern Darussalam Gontor, Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (10/08/2022).

 

Tiba di lokasi, Dandim 0802/Ponorogo beserta rombongan disambut oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor antara lain : KH. Hasan Abdullah Sahal; KH. Amal Fathullah Zarkasyi dan KH. Akrim Marriyat serta Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern, KH. Nur Sahid; Direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah, KH. Mashudi Subari dan Anggota Badan Wakaf, KH. Ismail Budi Prasetya.

 

Kunjungan kerja perdana tersebut dilakukan Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. sebagai pejabat Dandim 0802/Ponorogo baru guna menjalin silaturahmi sekaligus membina hubungan baik dengan seluruh komponen termasuk Pondok Pesantren Gontor.

 

” Sangat penting bagi kami untuk membina hubungan baik dengan seluruh komponen apalagi Gontor ini merupakan salah satu Pesantren yang sangat besar yang pastinya sangat penting apabila bersilaturahmi dan membina hubungan baik, ” kata Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

 

” Harapannya akan terbina hubungan baik dan bisa banyak bekerjasama dalam berbagai hal sehingga menimbulkan sinergi antara Kodim dan juga Gontor sendiri, ” jelas Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here