KANALPONOROGO.COM,- Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala KSAD 2022 hari ini resmi dibuka oleh KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang pembukaannya digelar terpusat di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (20/06/2022).

 

Bersamaan dengan pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Jombang tersebut, Kodim 0802/Ponorogo juga membuka Liga Santri Piala KSAD 2022 untuk wilayah Kabupaten Ponorogo bertempat di Stadion Batoro Katong, jalan Pramuka Kota Ponorogo.

 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat memberikan testimoni di hadapan awak media menyampaikan bahwa Kodim 0802/Ponorogo siap mengirimkan tim terbaiknya untuk berlaga di level atas. ” Ini diadakan di setiap kabupaten kota, setelah terjaring akan diadakan lagi di tingkat leveling Korem. Finalnya adalah antar Kodam dijaring tim terbaik antar pesantren. ”

 

” Dan ini dari PSSI sini akan melihat tiap sisi – sisi terbaik akan dibentuk satu tim terbaik dari Pesantren Ponorogo yang akan kita pertandingkan di leveling Korem, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Dalam menyukseskan event tersebut, Kodim 0802/Ponorogo mendapat dukungan dari berbagai elemen termasuk PSSI Ponorogo. Turut memeriahkan Liga Santri Piala KSAD 2022 Kodim 0802/Ponorogo yaitu parade reyog yang ditampilkan oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here