KANALPONOROGO.COM,- Guna menjaring tim terbaik, Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan seleksi lewat kompetisi antar tim sepak bola Pondok Pesantren yang sudah terdaftar mengikuti ajang turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022.

 

Sesuai penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada wartawan pada saat pembukaan Liga Piala KSAD 2022 bahwa pertandingan yang digelar merupakan ajang pemilihan tim – tim terbaik dari tiap – tiap Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo yang nantinya siap berlaga di level lebih atas.

 

Hari ini di Stadion Batoro Katong, jalan Pramuka kota Ponorogo kembali digelar pertandingan antar tim sepak bola dari lima Pondok Pesantren yang telah terdaftar mengikuti Liga Santri Piala KSAD 2022, Jumat (24/06/2022).

 

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin selaku ketua panitia Piala Kasad 2022 Liga Santri PSSI wilayah Kodim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 mengatakan, ” Kompetisi atau pertandingan ini dimulai bersamaan dengan dibukanya Liga Santri Piala KSAD 2022 oleh Bapak KSAD beberapa waktu yang lalu. ”

 

” Untuk hari ini digelar dua kali pertandingan, yang pertama Tim Darul Taqwa FC dengan tim Madafik FC, sedang yang kedua yaitu Tim Darul Hudda Mayak FC dengan Tim Forsa, ” kata Koordinator lapangan Liga Santri Piala KSAD 2022 Kodim 0802/Ponorogo.

 

Dalam pertandingan tersebut diperoleh hasil yaitu antara Tim Darul Taqwa FC melawan tim Madafik FC dimenangakan oleh Tim Darul Taqwa dengan sekor 4 : 0. Sedang untuk Tim Darul Hudda Mayak FC melawan Tim Forsa dimenangkan oleh Tim Darul Huda Mayak dengan perolehan sekor 3 : 2.

 

Adapun lima tim yang berlaga dalam turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022 Kodim 0802/Ponorogo yaitu : Ponpes Darul Fikri ( tim Madafik FC ), Ponpes Modern Arrisalah (Tim Forsa ), Ponpes Darul Huda Mayak (Tim Darul Hudda Mayak FC ), Ponpes Darul Taqwa ( Tim Darul Taqwa FC ) dan Ponpes Wali Songo ( Tim ASWS ).(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here