Lomba Dai Cilik Ramaikan Hari Bhayangkara ke 73

Kanalponorogo.com-Polres Ponorogo menyongsong hari Bhayangkara ke 73 adakan Lomba Dai Cilik Kamtibmas bertempat di Masjid  Uswatun Khasanah Polres Ponorogo dengan peserta berjumlah 21 duta yang terpilih dari masing masing Polsek se Kabupaten Ponorogo. Kamis 27 Juni 2019 Pkl 08.30 sd 11.30

Lomba Dai Cilik yqng dibuka oleh Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni S.H., M.H.

Tujuan dari lomba DA’I CILIK ini adalah selain memperingati KE-73 HARI BHAYANGKARA TAHUN 2019 juga mencari bibit bibit unggul sebagai penyejuk hati dambaan semua umat yang bisa menyerukan kedamaian kerukunan dan menolak segala bentuk kekerasan permusuhan dan kerusuhan dan sekaligus menanamkan ahkal mulia yang dicontohkan Rosululloh.

Melalui lomba ini juga bisa mencetak kader2 DA’I dari Kabupaten Ponorogo yang bisa diterima di masyarakat untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Penilaian lomba Dai kamtibmas ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian oleh dewan juri untuk menentukan yang terbaik dalam lomba Dai Kamtibmas di jajaran Polres Ponorogo

Melalui Dewan Juri peserta lomba akan diambil juara 1 2 3 dan harapan 1 2 dan 3 serta akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kapolres Ponorogo.

“Bagi pemenang, ada hadiah menarik yang sudah sediakan. Untuk juara pertama, kedua, dan ketiga. Juara diserahkan usai penilaian dari team juri yang terdiri IPDA Fathoni KBO Satbinmas Polres Ponorogo,AIPTU Tony G Kanit Binkamsa Sat Binmas  Polres Ponorogo dan Bripka Sutrisno BA MinPers Sat Sabhara Polres Ponorogo .(TNT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here