Lupa Matikan Kompor Saat Rebus Air, Dapur Rumah Warga Krebet Jambon Terbakar

JAMBON, KANALPONOROGO.COM: Kebakaran melanda dapur milik Mesinem (45) warga  RT 07/ RW 06, Dusun. Kayen, Desa Krebet, Keamatan Jambon, Ponorogo, Minggu(21/07/2019).

Kejadian kebakaran yang menghanguskan bangunan dapur milik korban berawal dari saat anak korban yang bernama Novi(24) memasak air menggunakan kompor gas di dapur. Yang kemudian ditinggal mengasuh anaknya di rumah tetangga.

Saat sekira pukul 11. 30 WIB  mengetahui dapur milik korban keluar asap dan didapati tembok yang terbuat dari gedhek(anyaman bambu) serta peralatan dapur terbakar.

Selanjutnya tetangga korban yang beranama Tarmuji yang mengetahui api yang mulai membesar di dapur milik korban berusaha membantu dan berteriak memanggil tetangga.

Api cepat membesar karena bangunan dapur terbuat dari anyaman bambu.

Para tetangga yang mengetahui ada kebakaran, segera datang kemudian bersama-sama menggunakan alat seadanya berusaha untuk memadamkan api. Sekira pukul 14.00 WIB si jago merah sudah berhasil dipadamkan.

“Benar tadi siang ada kebakaran yang menimpa dapur milik warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu edi sucipta.

Beruntung dalam kejadian kebakaran tersebut, tiak menimbulkan korban jiwa.

Korban diperkirakan mengalami kerugia materi sebesar Rp 4 juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here