Masjid Al Ihklas Desa Carat Kedatangan Team Safari Jum’at Polres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Safari Jumat Polres Ponorogo bertempat di Masjid Al Ikhlas Dukuh Tamanan Desa. Carat Kecamatan Kauman Kab. Ponorogo Jumat tanggal 13 September 2019 yang dihadiri +_ 100 Jamaah

Safari jumata Polres Ponorogo yang pada hari ini di pimpin oleh Kabagren Polres Ponorogo  KOMPOL EKO CONDRO yang mewakili Kapolres Ponorogo yang di dmpingi Kasat Sabhara Polres Ponorogo,Kasat Tahti Polres Ponorogo,KBO Sat Binmas Polres Ponorogo,Ka Sitipol Polres Ponorogo,Kanit Bintibmas Polres Ponorogo dan Ipda Sarwo Edi

Hadir dalam safari Jumat Polres Ponorogo Forpimka Kec. Kauman beserta rombongan, Kanit Intel Polsek Somoroto IPDA TUTUT,Kanit Binmas Polsek Somoroto IPDA PURYANTO,Kanit Provost Polsek Somoroto AIPTU AGUS BW,Bhabinkamtibmas Ds. Carat BRIPKA IWAN dan Babins Ds. Carat SERDA AGUS serta Anggota Polsek Somoroto dan Koramil Kauman,Kades dan Perangkat Ds. Carat,Takmir Masjid Al Ikhlas Ds. Carat,Toga Desa Carat serta Jamaah Masjid Al Ikhlas Desa Carat.

Saari jumat Polres Ponorogo di Masjid Al Ikhlas Desa Carat yang Petugas sebagai Khotib dan Imam MISBAHUL MUNIR.

Dalam khobahnya Misbahul Munir menyampaian dengan tema Bekerjalah seakan-akan hidup selamanya dan Beribadahlah seakan-akan besok mati.

Setelah pelaksanaann Sholat Jum’at berjamaah team safari Jumat
Yang dalam hal ini di pimpin Kabag Ren Polres Ponorogo KOMPOL EKO CONDRO menyampaikan Permintaan maaf Bapak Kapolres Ponorogo tidak bisa hadir dikarenakan terdapat kegiatan Dinas.

Kabagren menyampaikan Safari Jumat merupakan program Kapolres Ponorogo yang dilaksanakan di seluruh Masjid di wilayah Kabupaten Ponorogo dengan tujuan diadakan safari adalah untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

Denn adanya safari Jum.at diharapkan apabila ada informasi dan masukan di masyarakat bisa disampaikan pada kesempatan ini

KOMPOL Eko Condro menambahkan Situasi Kamtibmas bukan tanggung jawab dari pihak Polri semata akan tetapi perlu kerjasama dengan para Alim Umala dan Kyai yang ada di wilayah Kab. Ponorogo dan mari situasi yang kondusif yang telah kita jaga selama ini perlu kita pertahankan.

Dengan mendekatinya pemilihan Pilkada/Bupati yang akan dilaksanakan tahun 2020 dan Pemilihan Politik yang lain diharapkan kerjasama Polri,TNI dengan Masyarakat tetap solid untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Adanya moment bulan Muharram/Suro banyak kegiatan dalam rangka peringatan bulan Suro baik yang dilaksanakan oleh masyarakat maupun Ormas Pencak silat dan beladiri yang ada, diharapkan keaktifan kembali dari FKPSB dan Pokdar Kamtibmas yang saat ini dinilai dengan keberaan Forum tersebut memiliki dampak positif dapat kita pertahankan.

Team safari Jum.at Polres Ponorogo sebelum meninggalkan asjid Al Ihklas Desa Carat memberikan tali asih kepada takmir masjid berupa Senter kedip,Alat sholat mukena,Sajadah dan Jam Dinding.TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here