Home / Uncategorized

Jumat, 26 Maret 2021 - 14:04 WIB

Melalui Operasi Yustisi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Berantas Covid-19

KANALPONOROGO. COM,- Operasi yustisi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan salah satu upaya atau langkah yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait dalam memberantas pandemi covid-19 khususnya di wilayah Ponorogo.

Operasi yustisi gabungan tersebut dilakukan setiap hari baik siang dan malam di seluruh wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaannya melibatkan seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti hari ini, operasi yustisi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 kembali dilakukan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait di wilayah Koramil setempat, Jumat (26/03/2021).

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Gotong Royong Renovasi Rumah Warga

Dari Koramil tipe B 0802/Slahung misalnya, dengan tertua Bati Komsos Koramil tipe B 0802/10 Slahung, Serma Darmawan bersama anggota Polsek Slahung melakukan operasi yustisi gabungan di Pasar Tradisional Desa Slahung dan Pertokoan yang ada di Desa Slahung.

” Operasi yustisi gabungan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya untuk memberantas covid-19 agar tidak terus merajalela ditengah – tengah masyarakat, ” kata Bati Komsos Koramil tipe B 0802/10 Slahung.

” Covid-19 adalah musuh kita bersama baik pemerintah, aparat maupun seluruh elemen masyarakat. Melalui operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini diharapkan kita semua bisa senantiasa mematuhi himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan yaitu 5M, ” jelas Serma Darmawan.

  1. Dalam Operasi yustisi gabungan yang dilakukan Koramil tipe B 0802/10 Slahung dan Polsek Slahung hari ini yaitu mengajak dan menghimbau masyarakat yang ada di Pasar Tradisional Slahung dan Pertokoan di Desa Slahung untuk selalu taat himbauan pemerintah tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).(MdC0802)
Baca Juga :  Maraknya Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Babinsa Kota Ponorogo Lakukan Pengecekan Pohon Bersama Warga

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Besar Hari Santri Nasional Tahun 2022

Uncategorized

Ketatkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Pergencar Patroli Yustisi Gabungan

Uncategorized

KUNKER KAPOLRES PONOROGO DAN KETUA CAB BHAYANGKARI KE POLSEK SOMOROTO

Uncategorized

Antusias Bangun Desa, Ibu – Ibu Turut Bekerja Bersama Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

FINANCING INSTITUTION NO MATTER WHAT YOUR INCOME LEVEL

Uncategorized

Kurang Dari 48 Jam, Polisi Bekuk Penyebar Video Syur Pelajar Ponorogo

Uncategorized

Bakti Sosial, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

Uncategorized

Bencana Tanah Longsor, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sigap Bantu Warga