Meninggal Dunia Mendadak di Tempat Kerja

KANALPONOROGO.COM: Warga Jambon dikejutkan dengan meninggalnya Harsono(47) warga Dukuh Lor, Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Ponorogo, saat bekerja sebagai kuli bangunan di pekarangan rumah Sarengat, warga setempat, Kamis(04/07/2019).

Kejadian meninggalnya korban, saat Ia bekerja menggali pondasi pagar milik Sarengat yang berlokasi di belakang rumah miliknya.

Saat sekira pukul 08.30 WIB, korban yang bekerja bersama dua rekanya berniat istirahat untuk sarapan. Setengah jam kemudian korban kembali bekerja, namun tidak lama berselang korban diketahui telungkup di tempat galian.

Mengetahui hal itu dua rekan kerjanya berusaha menolong, namun belum sempat berangkat, korban sudah menghembuskan nafas.

Dari keterangan keluarga, selama ini korban memiliki riwayat, sakit jantunng, asma, dan gejala stroke.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskam ke Polsek Jambon.

Mendapatai laporanbtersebut, Wakapolsek Jambon IPDA Lukman bersama anggota langsung mendatangi TKP.

Tim identifikasi Polres Ponorogo bersama dengan petugas medis Puskesmas Jambon melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban dan ditemukan faeces, air mani, ingus, dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan..

Awalnya anggota Polsek Jambon mendapati laporan dari masyarakat, setelah dilakukan pemeriksaan luar bersama petugas media dari Puskesmas Jambon, tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman di TPU setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here