satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Uncategorized

Kamis, 19 Desember 2019 - 13:42 WIB

Meriahkan Hari Ibu ke 91, Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Gelar Berbagai Lomba

Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, (18/12/2019)

KANALPONOROGO.COM- Memperingati hari Ibu ke 91 tahun 2019 yang mengambil tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo hari ini bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo menggelar beberapa perlombaan, Rabu (18/12/2019).

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny.Irma Sigit Sugiharto saat ditemui tim Media Center 0802 menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan yang diselenggarakan hari ini merupakan upaya untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan kita khususnya kaum perempuan.

“ Ini adalah upaya kami anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 Ponorogo untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan Khususnya kaum Perempuan Indonesia yang waktu itu telah banyak berjuang dan berjasa dalam merebut kemerdekaan, “ kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Serius Majukan UMKM, Bunda Rita Dampingi Pelatihan ke Boyolali

Beliau melanjutkan, “Kegiatan ini adalah dari kita untuk kita sehingga pelaksanaannya kita atur supaya seluruh anggota bisa mengikuti dan menikmati kegiatan ini. Untuk itu laksanakan dengan hati yang gembira, riang sehingga membawa manfaat yang positif bagi tubuh kita. Ada hal penting dari kegiatan yang kami laksanakan ini, disamping untuk memperingati hari Ibu tahun 2019, dengan kita sering kumpul dan berolah raga seperti ini, selain mengajari kita untuk selalu sportif dan disiplin serta terjalinnya hubungan silaturahmi diantara anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, juga membuat badan kita terus terjaga kesehatannya, “ jelas Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila : KAMI Jangan sampai Masuk ke Ponorogo

Sementara Pelda Hermawan selaku pemandu kegiatan Lomba menyampaikan, “ Kegiatan yang kami laksanakan antara lain: lomba karet estafet antar PB, lomba tepung berantai dengan peserta lomba antar ranting, serta sarung estafet dengan peserta lomba antar ranting yang pelaksanaannya kami atur sedemikian rupa sehingga semua ibu-ibu Persit bisa mengikuti dan melaksanakan perlombaan ini, “ katanya.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 oleh Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo yang diikuti oleh seluruh anggota Persit baik Kodim 0802/Ponorogo dan Koramil jajaran tersebut diawali dengan melaksanakan senam aerobik yang dipandu instruktur senam Kodim 0802/Ponorogo Ny. Sutami Pena.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polsek Sawoo Melaksanakan Bakti Sosial Memberikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Tanah Longsor Tempuran

Uncategorized

Kanwil Kemenkumham Jatim Razia Narkoba di Lapas Kelas IIB Ponorogo

Uncategorized

Hari Kedua Ops Patuh Semeru 2018, Didominasi Pelanggar Pelajar

Uncategorized

14 Best Crypto Exchanges In The Uk 2022

Uncategorized

Kapolres Ponorogo Resmikan Mushola Al Firdaus di Mako Polsek SambiT

Uncategorized

Kasdim 0802/Ponorogo Ikuti Upacara Hari sumpah Pemuda tahun 2021 secara Virtual

Uncategorized

Satgas TMMD ke 113 Kodim Ponorogo Memberi Banyak Manfaat

Uncategorized

Tanah Longsor Menimpa Rumah Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Karya Bakti Bersama Warga