Home / Peristiwa

Kamis, 16 Februari 2017 - 10:58 WIB

Muat Gula Cair, Truk Terguling Masuk Jurang di Sooko Ponorogo

KANALPONOROGO.COM : Laka lantas tunggal terjadi di Dukuh Puru, Desa Bedoho, Kecamatan Sooko yaitu sebuah truk Nopol D 1377 LT bermuatan gula cair seberat 14 ton yang dikemudikan Sujianto warga Kelurahan/Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri tergelincir dan masuk ke jurang sedalam 5 meter, Kamis (16/02/2017) sekira pukul 04.00 WIB.

Kejadian bermula saat truk yang akan mengirim gula cair (brutus) dengan tujuan Malang, diduga pengemudi sengaja mengambil jalan alternatif dengan melalui Sooko.

Baca Juga :  Dua Pelaku Penggelapan Mobil Rental Dibekuk Polisi

Karena jalur nasional Ponorogo-Trenggalek sering terjadi longsor, saat melintas di jalan masuk Desa Bedoho, yang tergolong sempit dan menikung tajam, pengemudi berbelok terlalu tajam ke kiri sehingga mengakibatkan jalan tanah sebelah kiri ambrol dan roda belakang terperosok. Truck terguling dan masuk ke parit sedalam 5 meter.

“Jalan sempit serta tikungan tajam, karena posisi jalan yang menikung tajam sehingga roda belakang truk terperosok akhirnya jatuh ke dalam jurang sedalam sekitar 5 meter,”ucap Sujianto, pengemudi truk.

Baca Juga :  Ditinggal Ke Ladang, Rumah Kakek di Pulung Hangus Terbakar

Usai kejadian tersebut, pengemudi dan kenek yang selamat dan sempat dicari petugas beserta warga kemudian ditemukan menyelamatkan diri ke rumah Kepala Dusun Puru setempat untuk istirahat.

“Saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres, dan tidak ada korban jiwa, pengemudi dan kenek selamat , usai kejadian langsung ke rumah Pak Kasun unutk istirahat karena masih gelap,”ucap Kapolsek Sooko, AKP Sugeng Sukamto.

Share :

Baca Juga

Madiun

Las Knalpot, Mobil Fiat di Madiun Hangus Terbakar

Peristiwa

Identifikasi Jazad Korban Keenam Longsor Banaran Menunggu Tim DVI Polda Jatim

News

Jalur Ponorogo-Pacitan Putus Total

Hukrim

Satu Pelaku Perampok Toko Emas Ngrayun Ditangkap

News

Ditinggal Ke Ladang, Rumah Kakek di Pulung Hangus Terbakar

Peristiwa

Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Ponorogo-Magetan Koma

News

Kenaikan Tilang Hingga 500 Persen

Peristiwa

Jalan Amblas Jalur Pacitan-Ponorogo Putus