Muspika Ngrayun Cek Kesiapan Sarpras Ruang Isolasi ODP Pandemi Covid-19

NGRAYUN, KANALPONOROGO.COM: Dalam rangka meningkatkan pelayanan kpd masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19, Muspika Ngrayun cek kesiapan sarpras ruang isolasi.

Kali ini Muspika Ngrayun yang dipimpin oleh Camat Ngrayun Hadi Rustiono, S.STP, MM dgn didampingi Kapolsek Ngrayun Akp Suroso, Sh dan Danramil Ngrayun Kapten Inf Adi Setiono, 20/4/2020.

Pengecekan ruang isolasi diawali dari Desa Ngrayun yang berada di pasar Ngrayun, dengan 5 kamar ditiap tiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, selanjutnya Muspika menuju ke Desa Temon, ruang isolasi berada di balai desa Temon dgn jumlah 5 kamar, berikut masing masing ruang satu tempat tidur.
Selanjutnya muspika menuju ke Isolasi desa Selur yang berada di Balai Dusun Puthuk dengan jumlah ruang sebanyak 5 kamar dengan jumlah penghuni 5 org yang berasal dari warga masyarakat dusun Puthuk, yang mudik dari luar jawa.

Camat Ngrayun Hadi Rustiono, S.STP, MM mengatakan, ruang isolasi ODP pandemi 19 diwilayah Ngrayun sudah siap untuk membantu pelayanan yang terdampak pandemi Covid-19, bekerja sama dengan pemdes setempat, bidan desa, elemen masyarakat dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, tuturnya.pny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here