KANALPONOROGO.COM: Mengenang masa sekolah, Kang Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko gowes bareng alumni STM dengan start dari SMKN 1 Jenangan dan finish di halaman Kecamatan Ngebel, Minggu (20/2/2022).

Gowes yang diikuti para alumni itu ada sekitar 200 alumni yang sama-sama naik sepedah dari SMKN 1 Jenangan menuju telaga Ngebel.

Kepada kanalindonesia.com Kang Bupati Sugiri mengatakan bahwa acara reuni dengan gowes ini untuk mengingatkan pada masa sekolah dulu, semua saat sekolah masih naik sepeda dari rumah sampai ke sekolah.

“Jadi, dulu semasa saya sekolah itu masih naik sepedah ontel. Dari rumah sampai sekolah sama teman-teman naik sepeda bareng-bareng, tapi semasa dulu masih jarang kendaraan tidak seperti sekarang ini, ” terangnya.

Lebih lanjut, Kang Bupati juga titip pesan kepada semua masyarakat Ponorogo untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu berolahraga agar semua kondisi terjaga dan sehat selalu.

“Kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk selalu menjaga kesehatan, selalu berolahraga dan apapun itu olahraganya. Yang penting selalu terjaga kondisi badannya dan harus sehat selalu, ” pungkasnya.

Selain gowes bersama teman-teman alumni STM, Kang Bupati juga di temani oleh istri, Susilowati Sugiri Sancoko. Istri yang selalu menemani kegiatan-kegiatan Kang Bupati dimanapun berada.

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here