Warga Bondrang Sawoo Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Semalam hilang

SAWOO, KANALPONOROGO.COM: Nahas dialami Tusinem(86) warga Dukuh Jotangan RT 01/ RW 01, Desa Bondrang, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia mengambang di dalam sumur tua di lahan kosong tak jauh dari rumahnya, Sabtu (07/12/2019).

Sehari hari korban tinggal bersama anaknya (Mujiah), sekitar pukul 22.00 WIB korban tidak ada didalam kamar tidurnya. Karena khawatir, selanjutnya anak dan cucu korban berusaha mencari di sekitar pekarangan rumah, namun tidak membuahkan hasil.

Kemudian keesokan harinya tetangga dan keluarga korban mempunyai firasat untuk melihat di dalam sumur tua yang tidak jauh dari rumahnya tersebut. Dan ternyata benar, korban diketahui sudah mengambang di dalam sumur dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 11.20 WIB. Atas kejadian tersebut, selanjutnya perangkat desa dan keluarga korban melaporkan ke Polsek Sawoo.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono dan anggota mendatangi TKP bersama Babinsa Koramil Sawoo dan petugas Puskesmas Bondrang untuk membantu evakuasi korban dari dalam sumur.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas Puskesmas Bondrang dan tim identifikasi Polres Ponorogo tidak menemukan tanda-tanda tindak penganiayaan atau kekerasan di tubuh jenazah. Korban meninggal murni karena jatuh ke dalam sumur tua.

“hasil identifikasi awal memang tidak ada luka bekas penganiayaan. Kemungkinan karena sudah berusia lanjut dan situasi malam hari, mbah Tusinem ini secara tidak sengaja terjatuh kedalam sumur tersebut. Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan memperpanjang”, pungkas Sawoo, AKP Edi Suyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here