kanalponorogo.com – Ponorogo, Ngebel Petugas Patroli Polsek Ngebel Polres Ponorogo yang di pimpin oleh Aiptu Supriono dan anggota melakukan Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selasa, (27/04/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Supriono memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat pada bulan Ramadhan ini untuk tidak membuat dan menyalakan petasan, Menerbangkan balon udara tanpa awak, Tidak mudik lebaran dan waspadai tindak kejahatan 3C. (Curat, Curas dan Curanmor).

Petugas Patroli Polsek Ngebel Polres Ponorogo juga menyambangi di pertokoan, perkantoran dan tempat-tempat keramaian lainya kemudian memberikan edukasi tentang protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli sambang dan dialogis yang di lakukan ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian kepada masyarakat, Dalam rangka menciptakan rasa aman serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan untuk terwujudnya situasi keamanan yang kondusif.,” ucap Aiptu Supriono.

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto. K, S.H. mengatakan disamping melaksanakan Patroli, Petugas Patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan edukasi tentang protokol kesehatan secara langsung.

Dengan meningkatkan Patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” Pungkas Kapolsek Ngebel [by.]

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here