Patroli Gabungan Antisipasi Massa Aksi Jelang Putusan Sidang PHPU di MK

Kanalponorogo.com-Patroli Gabungan TNI POLRI* yang di antisipasi massa aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta yang  Diikuti 49 orang. Kamis  tanggal 27 Juni 2019 pukul 08.30 Wib s.d  11.15 Wib dipimpin oleh Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho. S.sos., dqn Pasiops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Winarko.

Hadir dalam pelaksanaan patroli gabungan untuk antisipasi putusan sidang PHPU Pilpres 2019 Kasat Shabara Akp Djoko Winarto SH,Perwakilan Anggota Kodim 0802/Ponorogo 11 orang ‘Anggota Polres Ponorogo 25 orang dan Anggota Sub Denpom V 1-1/ Ponorogo 3 orang.

Dengan Rangkaian kegiatan yang didahului dengan apel siaga di aaman mako Polres Ponorogo yang d8 lanjutkan Patroli Start Mapolres Ponorogo – Kantor Bupati Ponorogo – Gedung DPRD Kab. Ponorogo – Kantor Bawaslu Kab. Ponorogo – Gudang KPU Exs Pabrik Mori – Kantor KPU Ponorogo –  – Finish Mapolres Ponorogo.

Kompol Basuki Nugroho ( Kabagops Polres) Kita ketahui bersama pada hari ini tanggal 27 Juni 2019 untuk sidang hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) rencananya akan diumumkan maka dari itu untuk mengantisipasi massa di wilayah kabupaten Ponorogo kita laksanakan apel siaga  dan patroli gabungan TNI-Polri .

Bahwa kegiatan Apel siaga dalam rangka antisipasi massa  aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta dan di lanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI untuk mengetahui, memantau perkembangan situasi serta mengantisipasi terjadinya konflik  aksi jelang putusan Sidang PHPU MK di Jakarta, khususnya wilayah kabupaten Ponorogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here