PDIP Pinang Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Dalam Pilkada Ponorogo

KANALPONOROGO.COM: Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo yang ke 524, bersama pula rekom dari PDI Perjuangan turun untuk Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, Selasa (11/8/2020).

Terlihat relawan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita antusias melihat pengumuman rekomendasi dari PDI Perjuangan di Posko yang berada di Jalan Basuki Rahmad Ponorogo.

Sumanto koordinator relawan Semut Ireng untuk Sugiri Sancoko mengatakan,” kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah memberikan rekom kepada Pak Sugiri dan Bu Lisdyarita sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, dan mudah-mudahan Pak Sugiri dan Bu Lisdyarita memenangkan kontestasi pertarungan politik di Kabupaten Ponorogo ini nanti,”ujarnya.

Sumanto juga menjelaskan,” untuk selanjutnya, kami dari relawan akan selalu bekerja keras untuk memenangkan pasangan Sugiri dan Lisdyarita di dalam mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo,”jelas Sumanto.

Salah satu pengurus Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Ponorogo, Agus Widodo menyampaikan,” kami memang dibiasakan untuk tegak lurus kepada keputusan partai, artinya kami sangat bersyukur bahwa keputusan partai ini Insyaallah sesuai dengan apa yang ada di hati masyarakat dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Artinya ini menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa, karena dorongan dari relawan berbagai hal itu memang luar biasa. Dan ini akan menjadi kekuatan awal untuk berjuang ke depan,” terang Agus.

Agus menambahkan,” tentunya kami dari struktur partai akan bergerak secara masif, tentunya ini akan bekerjasama dengan dengan partai-partai lain. Karena kami akan berkoalisi, hari ini masih PDI Perjuangan dan tentu kami berharap besok atau bahkan nanti partai-partai lain menyusul untuk memberikan rekomnya kepada pasangan Sugiri dan Lisdyarita,”pungkasnya. (Am/TNT)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here