KANALPONOROGO. COM,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayah desa binaan baik dalam mencegah penyebarannya maupun melakukan kegiatan penanganan akibat dampak pandemi covid-19 itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil tipe B 0802/21 Pudak, Serma Sugito, hari ini aktif melakukan pengawalan terhadap pembagian paket sayur mayur kepada warga yang kebetulan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing – masing, Senin (19/07/2021).

“ Sudah menjadi kewajiban kami para Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat dan kebetulan hari ini melaksanakan pendampingan pembagian sayur mayur kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang diselenggarakan oleh asosiasi petani dan pedagang di Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, “ kata serma Sugito kepada Media Center 0802.

“ Harapan kami semoga apa yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi covid-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah masing – masing, “ pungkasnya.

Pembagian sayur mayur kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri yang diselenggarakan oleh asosiasi petani dan pedagang di Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo hari ini dibagikan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Siman dan Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo dengan jumlah 300 paket sayur mayur.

Turut dalam aksi bagi – bagi sayur mayur kepada warga terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Jenangan dan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo hari ini antara lain : Ketua asosiasi petani dan pedagang Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Bapak Erwan Santoso; Carik Desa Krisik, Bapak Waris; Babinsa Koramil Tipe B 0802/21 Pudak, Serma Sugito; Ketua Satkorcab Banser Mlarak, Bapak Darsono serta Ketua GP Ansor Kecamatan Jenangan, Bapak Triyon.(MdC0802)

- - -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here