satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / News / Peristiwa

Kamis, 1 Oktober 2015 - 16:13 WIB

Pelaku Percobaan Perampokan Money Changer Diduga Anggota Polisi

KANALPONOROGO-Pelaku percobaan perampokan yang menimpa tempat penukaran uang asing Surya Pasific Jaya yang berada di Jalan Gajah Mada Ponorogo diduga seorang anggota Polri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian perkara, didapat bahwa ada warga yang melihat pelaku yang berkasi seorang diri tersebut mengenakan jaket abu-abu dengan kaos yang ada logonya Polri.

“Orangnya pakai jaket abu-abu dan kaos warna coklat yang ada logonya polisi. Warga tidak ada yang berani mengejar saat pelaku lari kea rah utara lewat gang kecil ini,”ucap Alex kepada kanalponorogo.

Baca Juga :  Diduga Terpengaruh Miras, Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Hantam Tronton

Tak hanya itu, pelaku yang diperkirakan sudah panik karena takut akan ditangkap masa, langsung melarikan diri dengan meninggalkan begitu saja motor Honda Beat warna putih yang dikendarainya serta belasan juta uang rupiah yang direbutnya dari karyawan money changer.

Polisi kemudian memeriksa motor yang ternyata kuncinya juga ketinggalan tersebut dan ternyata dibagasi bawah jok ditemukan borgol dan STNK motor atas nama warga Carat Kecamatan Kauman.

Baca Juga :  Nur Sasongko Berharap Mantan Wabup Ida Ditahan

“Terkait dengan ditemukanya borgol didalam begasi motor pelaku, sedang kita dalami apakah pelaku memang seorang anggota Polri atau bukan,”ucap Kasatreskrim Polres Ponorogo.

Untuk pengungkapan dan pengembangan kasus ini, polisi selain memintai keterangan beberapa saksi, tiga karyawan tempat penukaran uang asing, serta melacak kepemilikan sepeda motor yang diketahui dari Surat Tanda Nomor Kendaraan(STNK) yang ditemukan dibawah jok atas nama warga Carat, Kecamatan Kauman.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

TKP Slahung, Ngantuk Motor Hantam Jati

News

Dua Pengurus Perindo Ponorogo Dipercaya Bawakan Pataka

Militer

Tak Hanya Teras Depan, Teras Belakang Rumah Mbah Plendik Pun Hari ini Selesai

News

Armada Arus Balik Terlambat, Penumpukan Penumpang Di Terminal Seloaji

News

Patroli Tim Crime Hunter Polres Ponorogo Dalam Upaya Harkamtibmas Pilkada 2015

Mataraman

Bakti Sosial , Polsek Pudak berikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu

News

Inilah Data Rumah Roboh Akibat Terjangan Puting Beliung di Ngawi

Birokrasi

Pemkab Madiun Konsultasikan Pansel Sekda