Pembinaan FKPSB oleh Kapolsek Mlarak

MLARAK, KANALPONOROGO.COM: Pembinaan FKPSB ( Forum Komunikasi pencak silat dan beladiri ) Kecamatan Mlarak oleh Polsek Mlarak yang bertempat di Mapolsek Mlarak, Sabtu ( 2/03/2019 )

Pembinaan FKPSB bertujuan untuk menjaga kamtibmas dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 serta menanggulangi berita Hoax dan Radikalisme.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H beserta  Anggota FKPSB dan Tiga Pilar Kec. Mlarak yang di hadiri 40 orang anggota FKPSB Kecamatan Mlarak.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, S.H. menyampaikan Pembinaan yang dilaksanakan ini diharapkan kepada seluruh anggota FKPSB yang hadir untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Mlarak menjelang Pileg dan Pilpres 2019 serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas ke elemen masyarakat ke tingkat paling  bawah demi terciptanya wilayah Mlarak aman dan kondusif.

Kapolsek Mlarak memaparkan untuk selalu menjaga kerukunan antar perguruan pencak silat dan beladiri serta akhir akhir ini banyak terjadi curanmor, mari kita jaga wilayah kita masing masing dengan menggalakkan kegiatan pos kamling guna  membantu pihak Kepolisian untuk meminimalisir kriminalitas di wilayah masing-masing karena keterbatas jumlah personil tanpa peran serta masyarakat polri tidak akan mampu mengamankan wilayah Mlarak, pintanya.

“Terkait tahapan Kampanye Pileg, Pilpres 2019  kami mengharapkan kita semua selektif dengan adanya berita yang beredar di media sosial dan selalu bijak dalam dalam menggunakan medsos jangan share berita yang belum tentu kebenaranya, sehingga bisa tercipta pemilu yang damai, aman dan sejuk”, pesannya.

Ketua FKPSB bapak Jainuri sangat mengapresiasi kegiatan Pembinaan ini karena kegiatan dapat meningkatkan pengetahuan dan menumbuhkan rasa saling memiliki tugas dan tanggung jawab serta terciptanya sillaturrahmi kamtibmas antara perguruan di wilayah kecamatan mlarak,  Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Mlarak yang sudah mempunyai pemikiran untuk memeberikan pembinaan demi terciptanya Mlarak yang aman,tertib dan kondusif.”, ungkasnya.

Penulis : a hand.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here