Pemuda Dukuh Kanten Babadan Serahkan Puluhan Petasan Ke Polsek Babadan.

KANALPONOROGO.COM-Polsek Babadan Polres Ponorogo- Kapolsek Babadan IPTU Yudi Kristiawan, S.H. menerima penyerahan petasan dari pemuda dukuh Kanten desa Babadan kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, (5/2020)

Sekitar pukul 19.00 wib, Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, S.H. bersama anggota melaksanakan patroli dan mengimbau masyarakat agar tidak membakar petasan saat merayakan Idhul Fitri, tidak melakukan takbir keliling dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri dilingkungan masing masing sesuai imbauan dari Pemerintah kabupaten Ponorogo dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sekitar pukul 21.00 wib, saudara K alamat dukuh Kanten desa Babadan beserta enam temannya menyerahkan petasan untuk diamankan di Polsek Babadan. Petasan yang diamankan petugas diantaranya 55 petasan ukuran besar, 10 petasan ukuran kecil.

Kapolsek Babadan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemuda dkh. Kanten atas kesadarannya mengikuti himbauan dari pihak Kepolisian dengan menyerahkan petasan, karena sangat berbahaya apabila terkena dapat menyebabkan luka bakar bahkan kematian. Jangan sampai kejadian di kecamatan Jambon Ponorogo terjadi di wilayah Kecamatan Babadan, “Pungkasnya.

(BAY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here