satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Citizen Journalism / Headline / Mataraman / News

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:18 WIB

Pengurus Bhayangkari Cab. Ponorogo berikan Dukungan kepada Bidan Desa Munggu Kec. Bungkal

kanalponorogo.com – Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Lina Nur Azis bersama Anggota Bhayangkari melakukan silaturahmi, sekaligus memberikan Penghargaan kepada Bidan Desa Munggu Kecamatan Bungkal Sdri. Erlina Dwi I.AMd. Kep. Yang juga menjadi Anggota Bhayangkari Polsek Slahung (Istri dari Suami Bripka Eko Wahyudi) karena sudah berperan aktif dalam menangani Covid-19 Di Kecamatan Bungkal.

Ny. Lina Nur Azis memberikan motivasi dan dukungan baik secara Materi maupun materiil kepada Ny. Erlina Eko Wahyudi sebagai bentuk Apresiasi karena telah menjadi garda terdepan, “terus semangat karena selain menjadi Bhayangkari juga menjadi Bidan Desa dalam menangani Covid-19, Bhayangkari bukan hanya sekedar Pendamping dan pengurus di rumah tangga, tetapi juga bisa berperan sebagai pelayan kepada masyarakat dengan menjadi tenaga medis sebagai Bidan ataupun Perawat”. Ujar Ny. Lina

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M. M. membuka kegiatan Lat Pra Ops Pekat Semeru 2020

Tepatnya sebulan yang lalu pada saat bertugas di Puskesmas Bungkal, Ny. Erlina Eko Wahyudi menangani langsung Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 yang berasal dari Desa Sambilawang Bungkal dan telah melakukan Rapid Test dengan hasil Non Reaktif serta telah selesai Isolasi Mandiri selama 14 Hari di Rumah Dinas Bidan Desa Munggu.

Dengan kejadian tersebut, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo tergerak untuk memberikan Penghargaan dan dukungan yang juga bertepatan menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Bentuk Satgas dari Berbagai Unsur Dalam Penanganan Bencana Banjir Bandang di Batu

“Menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, kami Dari Pengurus dan Cabang Ponorogo tergugah untuk mengadakan Baksos terkhusus kepada Ny. Erlina Eko Wahyudi, selain kepada beliau kedepannya kami juga akan memberikan motivasi dan dukungan kepada yang lain sebagai kepedulian”. Tambah Ny. Lina Nur Azis

“Terimakasih kepada Ibu Ketua serta Anggota Cabang, saya sangat bangga dan terharu karena telah peduli kepada kami, dengan dukungan motivasi ini akan menambah semangat saya menjadi Bhayangkari untuk melayani keluarga sekaligus menjadi Bidan Desa untuk melayani masyarakat”. Ungkap Erlina. (ver)

Share :

Baca Juga

Pacitan

Pemancing Pacitan Temukan Mayat Mengapung di Dermaga Tamperan

Headline

DOOR TO DOOR POLRES PONOROGO BAGIKAN 826 PAKET SEMBAKO

Headline

PPKM DARURAT DIPERPANJANG SAMPAI TGL 25 JULI 2021, POLSEK SIMAN POLRES PONOROGO TERUS BAGI – BAGI SEMBAKO DAN MASKER

Headline

Ciptakan Kamtibmas di Tengah MasyarakatBhabinkamtibmas Babadan Lakukan Problem Solving

Nasional

Perjalanan Karir Kabareskrim Irjen Pol Ari Dono Sukmanto

Mataraman

Wakapolsek Ngrayun Hadiri pertemuan Lintas Sektoral Upt Puskesmas Ngrayun

Madiun

Setubuhi Gadis Sedesa, Seorang Sopir Dicokok Polisi

Headline

Sat Lantas Polres Ponorogo Berikan Himbauan Rambu-Rambu Jalan Kepada Abang Becak