Peran Aktif Bhabinkamtibmas Desa Bekiring

KANALPONOROGO.COM-Bhabinkamtibmas Desa Bekiring Polsek Pulung Bripda Mei Chandra menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) tentang Musdes RKP (Rencana Kerja Pembangunan) tahun 2020 dan Musrenbangdes tahun 2021, bertempat di Balai Desa Bekiring Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Kamis (05/12/2019).

Kegiatan Musdes Bekiring dihadiri Camat Pulung Wasis A.P. M.Si., Kasi Pemmas Sudarmanto, Kades Bekiring Agus Santoso, Bhabinkamtibmas Bripda Mei Chandra bersama Babinsa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan LPMD, Toga, Tomas, Toda, Ketua Penggerak PKK, serta Bidan Desa.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat-rapat penting yang membahas perencanaan pembangunan di Desa mutlak diperlukan dan sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan, bersama unsur masyarakat yang lain ikut memberikan pengawasan dan pengawalan terhadap jalannya roda Pemerintahan sesuai dengan tupoksi Bhabinkantibmas.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, menyampaikan;
“Bhabhinkamtibmas mengambil peran aktif dalam mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran agar perencanaan pembangunan hingga pelaksanaannya bisa benar-benar tepat sasaran,” Ujarnya

“Selain itu Bhabinkamtibmas dapat bersilaturahmi menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat demi menggalang terciptanya situasi keamanan yang kondusif di Desa binaan.” Pungkasnya. [SG].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here