Home / Peristiwa

Minggu, 15 Mei 2016 - 22:29 WIB

Perbaiki Soundsystem, Warga Balong Tewas Tersengat Listrik

Tim identifikasi bersama dokter Puskesmas Balong melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Warga Desa Bajang dikejutkan dengan ditemukanya Sutaji (36) warga Dukuh Doplang, Desa Bajang, Kecamatan Balong tewas didekat peralatan soundsystem miliknya, Minggu(15/05/2016) .

Tewasnya korban pertama kali diketahui oleh Boimin(70) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saya lihat dia tergeletak dilantai, kemudian saya coba untuk membangunkan, tapi dia tidak bangun-bangun, kemudian saya panggil tetangga,”ucap Boimin.

Dari keterangan keluarganya, sebelumnya diketahui korban sedang memperbaiki sound sytem dirumahnya. Dilarang kopas.Kemudian Boimin melihat korban tergeletak didekat sound system dilantai rumahnya.

Baca Juga :  Puting Beliung Terjang Ponorogo, Satu Korban Meninggal

Melihat korban tergeletak Boimin berusaha untuk membangunkanya, namun upayanya tersebut sia-sia dan korban tidak bangun juga. Mengetahui korban sudah meninggal kemudian Boimin memberitahukan kejadian tersebut kepada para tetangga yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Balong.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sambungan kabel aliran listrik dalam keadaan terbuka tanpa isolasi. Diduga korban meninggal karena terkena sengatan listrik saat memperbaiki soundsystem miliknya.

Anggota Polsek Balong bersama dengan dokter Puskesmas Balong yang datang langsung melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban.

Baca Juga :  Gubernur Akan Lantik Tujuhbelas Kepala Daerah17 Februari di Grahadi

Dari hasil pemeriksaan luar tersebut, korban dinyatakan murni meninggal karena tersengat listrik. Tidak ditemukan luka-luka bekas penganiyaan pada tubuh korban.

Sementara itu pada jari tangan kiri bagian tengah ditemukan luka bekas sengatan listrik.

“Pada jari tangan kiri bagian tengah ditemukan luka bekas sengatan listrik, jadi korban meninggal karena kecelakaan. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka bekas-bekas penganiyaan, yang kemudian jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kapolsek Balong, AKP Sukamto.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum desa setempat.(wad/kanalponorogo.com).

Dilarang kopas

Share :

Baca Juga

News

Ditinggal Badminton, Rumah Warga Mrayan Ludes Terbakar

News

Pelaku Percobaan Perampokan Money Changer Diduga Anggota Polisi

Peristiwa

Xenia Hantam Penyebrang Jalan di Jalan Raya Ponorogo-Siman

Peristiwa

SAR Gabungan Sisir Sungai Galok, Pencarian Korban

News

Perampok Bersenjata Api Kuras Tiga Toko Emas

Peristiwa

Longsor Robohkan Rumah Warga Mrayan

Ngawi

Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Antene Repeater

Hukrim

Tersangka Korupsi RSUD dr Hardjono Dikenakan Wajib Lapor