Pilkada Ponorogo- Enam Parpol Non Parlemen Deklarasikan Dukung Sugiri Lisdyarita

KANALPONOROGO.COM: Enam partai politik (Parpol) non parlemen yang memiliki perwakilan pengurus di Ponorogo menyatakan sikap mendukung dan siap meemenangkan pasangan Cabup- Cawabup Sugiri Sancoko-Lisdyarita dalam pemilihan kepala daerah serentak 2020.

Keenam partai tersebut yaitu PSI, PBB, PKPI, Partai GARUDA, PERINDO dan Partai BERKARYA.

Pernyataan dukungan dan deklarasi oleh keenam partai tersebut disampaikan kepada pasangan Cabup-CawabupSugiri Sancoko- Lisdyarita didepan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo disaat akan melakukan pendaftaran.

“Kami sebagai warga Ponorogo perwakilan dari rakyat kecil dan partai non parlemen menyatakam sikap mendukung penuh untuk memenangkan Bapak Sugiri Sancoko dan Ibu Lisdyarita dalam Pilkada nanti,” ucap Subandi Budha ketua partai PKPI Ponorogo.

Perwakilan keenam partai tersebut tidak hanya memberikan dukungan semata, akan tetapi mereka juga akan menggerakan semua unsur pengurus sampai tingkat paling bawah untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

“Tak hanya sebatas pengurus, tapi kami akan all out, semua pengurus sampai tingkat terbawah akan kami gerakan untuk memenangkan Pak Giri dan Bu Rita,”terang Indra yang merupakan ketua PSI Ponorogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here