Polisi Hadir Membantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

KANALPONOROGO.COM- Polsek Pulung, Kanit Binmas Polsek Pulung Polres Ponorogo Aiptu Wasis Suwondo ikut turun langsung dalam kegiatan rehab rumah milik bapak Sasmitro (Mitro), 43 tahun, warga Rt 01 Rw 01 Dukuh Babadan Desa Wotan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Rabu (31/07/19).

Bersama dengan warga lingkungan Rt 01 Rw 02 Aiptu Wasis melakukan perbaikan dan memberikan motivasi agar bedah rumah bisa segera selesai jika dilakukan dengan cara bergotong royong dengan kerelaan hati, karena tetangga susah wajib bagi kita mengulurkan tangan untuk saling membantu.Adapun bantuan rehab rumah berasal dari BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Ponorogo karena rumah bapak Sasmitro sudah tidak layak huni dan memerlukan perbaikan hampir pada setiap bagian rumah.

Rumah pak Mitro tersebut merupakan tempat tinggal satu satunya bersama Isteri dan ke-2 anaknya untuk tidur dan istirahat, dengan kehadiran dan motivasi yang diberikan oleh Aiptu Wasis sehingga perbaikan rumah diharapkan segera dapat diselesaikan.

Apresiasi dan ucapan terimakasih dari pemilik rumah atas kehadiran polisi ditengah warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dan sudah mau ikut turun gotong royong mengerjakan bedah rumah.

“Terimakasih dari kami, semoga bantuan dan kebersamaan ditengah masyarakat menjadikan kepolisian semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.” tutur Mitro.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto menjelaskan kepada seluruh Anggota agar selalu tanggap dan peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan baik di Desa binaan ataupun dilingkungan tempat tinggalnya.

(Humas Polsek Pulung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here