Polisi Tangkap Pembunuh Mrs X Yang Ditemukan di Sampung

KANALPONOROGO.COM-Polisi mengamankan JH(26) warga Lembah, Babadan, Ponorogo, pelaku pembunuhan dengan korban seorang wanita muda yang dibuang di bawah jembatan Galok, Dusun Sampung Lor, Desa/ Kecamatan Sampung, Ponorogo, Kamis(25/07/2019).

Pelaku diamankn disaat menunggui istrinya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammadyah, Jalan Diponegoro Ponorogo.

“Pelaku kita amankan saat menunggui istrinya di rumah sakit “ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant.

Sebelumnya Kapolres mengungkapkan, untuk mengungkap kasus tersebut, Kapolres membentuk beberpa tim.

Dijelaskan Kapolres, dari pengakuan pelaku, sebelumnya tersangka telah merencanakan pembunuhan terhadap korban. Pelaku telah menyiapkan sarung tangan.

“Berawal dengan janjian keduanya di Terminal Seloaji. Korban berangkat naik ojek, yang kemudian dijemput menggunakan mobil. Dari situ kemudian mereka pergi ke Sarangan. Nah disinilah pelaku merencanakan pembunuhanya, namun karena kondisi ramai kemudian pelaku mengurungkan niatnya,”terang Kapolres.Dikarenakan gagal melaksanakan niat jahatnya, pelaku kemudian turun kembali ke arah Ponorogo melalui jalan arah Sampung.

Setiba di jembatan Galok, pelaku berdalih untuk buang air kecil. Disaat turun inilah pelaku kemudian mencekik leher korban, namun karena mendapat perlawanan kemudian jatuh ke tebing sungai. Pelaku belum berhasil menghabisi nyawa korban kemudian membentur-benturkan kepala korban ke bangunan jembatan.

“Timbul luka di bagian mulut, sehingga ini yang memungkinkan korban kehabisan oksigen,”urai AKBP Radiant.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here